iqra'!! bil BISMILLAH...

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kenali siapa Anda "Now"

Time out! (untuk beberapa menit renungan)
Tahukah anda bagaimana karakter anda sebenarnya?.
Tahukah anda titik letak frekuensi jangkauan yang anda coba lakukan?
Kenali diri anda

*Sanguinis : spontan, lincah, dan periang. Kepribadian yang menarik, suka bicara, menghidupkan pesta, rasa humor yang hebat, secara fisik memukau pendengar, emosional dan demonstratif, periang dan penuh semangat, lugu dan polos, kekanak-kanakan, mudah berubah-ubah.
*Melankolis : Mendalam dan penuh pikiran, Analitis, Serius dan tekun, Cenderung jenius, Berbakat dan Kreatif, Filosofis dan puitis, Menghargai keindahan, Perasa terhadap orang lain, Suka berkorban, Penuh kesadaran, Idealis.
*Koleris : Berbakat pemimpin, Dinamis dan aktif, sangat memerlukan perubahan, merasa harus memperbaiki kesalahan, berkemauan kuat dan tegas, tidak emosional dalam bertindak, tidak mudah patah semangat, bebas dan mandiri, bisa menjadi apa saja. *Pleghmatis : Kepribadian rendah hati, mudah bergaul dan santai, Diam, tenang, mampu apapun, sabar, baik keseimbangan emosionalnya, hidup konsisten, tenang tapi cerdas, simpatik dan baik hati, menyembunyikan emosi, bahagia menerima kehidupan, realistis, serbaguna.
Anda dapat menilai diri anda sendiri melalui sederet karakter person diatas. Banyak hal yang sebenarnya sangat sering terjadi dalam diri anda, namun hanya sambil lalu terjadi tanpa memetik sebuah alasan mengapa hal itu terjadi dan harus terjadi. Setelah kita tahu siapa diri kita dan mengapa kita bertindak dengan cara seperti yang kita lakukan, kita bisa mulai memahami jiwa kita, meningkatkan kepribadian kita, dan belajar menyesuaikan diri dengan orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar